Hadiah Lomba HUT Korpri Diserahkan 18 Desember

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Ajang pertandingan olahraga dan seni dalam rangka HUT Korpri ke 46 telah usai dilakukan. 6 cabang olahraga dan 4 cabang seni semua telah dilombakan dan telah ditetapkan masing-masing SKPD peraih juara. Panitia kegiatan, Muh Ali Fakhmi mengatakan pada pertandingan terakhir, memperlombakan babak final cabang olahraga bola voli antara tim kementerian agama dan PDAM yang dijuarai oleh tim kemenag. “Kemarin (07 Desember-red) sudah selesai semua kegiatan,” kata Fakhmi Jumat 08 Desember 2017.

Sementara pada jenis perlombaan lain telah usai di laksanakan pada 6 Desember 2017. Fakhmi mengakui, beragam lomba menarik yang dipertandingkan disambut antusias peserta seperti lomba tarik tambang, bola voli, memasak, dan menyanyi. Keseruan terlihat pada lomba memasak dimana Badan Kepegawaian Daerah yang berhasil juara. Pada lomba itu kata dia sangat seru karena diikuti oleh peserta berpasangan dari tiap SKPD. Semua peserta wajib memasak nasi goreng buatan mereka sendiri. “Kriteria dilihat dari rasa, ketepatan waktu, kekompakan dan penyajian. Kebetulan tim Badan Kepegawaian yang juara dari menu nasi goreng ikan asing, sementara lainnya ​hanya nasi goreng biasa,” kata dia

Sementara ia juga mengaku beberapa cabang sepi peminat seperti tennis lapangan putri. Meskipun rata-rata dari tim SKPD mendaftar, namun banyak yang tidak datang saat pertandingan begitupun dengan instansi vertikal.
“Kami berharap kedepan bagaimana semua unit Korpri SKPD dan instansi vertikal untuk ikut berpartisiapsi. Tidak hanya untuk satu cabang olahraga saja, mulai defile, cabang olahraga prestasi dan tradisional begitupun dengan seni. Bukan kemenangan yang diharapakan tapi kebersamaan dalam satu jiwa korsa,” terangnya. Namun untuk penyerahan hadiah rencananya akan di upacarakan pada 18 Desember 2017.(wal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *