Resmi Dilantik, Ini Harapan Kades Muda di Wajo – Pare Pos
Tomalebbi'ta

Resmi Dilantik, Ini Harapan Kades Muda di Wajo

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Berparas cantik serta terlihat anggun dengan pakaian putih yang melekat pada dirinya. Dia adalah, Jurana Usman, resmi menjabat selaku Kepala desa (Kades) Ugi, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

Perempuan kelahiran 4 April 1992 silam itu dilantik oleh Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru bersama 25 Kades terpilih lainnya di Kawasan Pelabuhan Bangsalae Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Selasa 5 Desember 2017.

Kepada Parepos.fajar.co.id, putri sulung dari empat bersaudara pasangan Usman Pangade dan Indo Lebeng itu menyampaikan, akan berusaha menjaga kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada dirinya.

“Saya akan menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat Desa Ugi kepada saya. Tentunya, akan melaksanakan tugas, amanah dan tanggung jawab dengan baik yang telah diberikan masyarakat,”ujar Jurana.

Lanjut, Jurana Usman menyampaikan, lepas pelantikan itu, dirinya akan segera menyusun program-program kerja serta membenahi permasalahan yang ada di Desa Ugi. Kata dia, dengan merangkul semua tokoh-tokoh masyarakat, termasuk para pemuda.”Berangkat dari itu, tentunya untuk membangun Ugi menjadi desa yang mandiri, menjadi desa yang layak dicontoh desa-desa lainya. Khususnya di Kabupaten Wajo itu sendiri, “ujar Jurana. (ile)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!