Tim Pemenangan DoaMu Siap Sambut Rekomendasi Demokrat

by

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando – Mahmud Yusuf (DoaMu) bersiap-siap menyambut Surat Keputusan (SK) partai Demokrat.

Hal itu dikatakan Juru Bicara (Jubir) DoaMu, Syamsul Bahri saat dihubungi, Sabtu, 9 Desember. Ia menyebutkan, Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe saat ini sudah berada di Jakarta untuk menjemput rekomendasi tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati, di Pilkada serentak 2018.

“Saat ini beliau masih di Jakarta untuk menjemput rekomendasi tiga Paslon yaitu Sidrap, Luwu dan Pare-pare. Untuk Sidrap, rekomendasi itu ditujukan kepada Paslon Dollah Mando-Mahmud Yusuf,” ucapnya.Dengan demikian, DoaMu dipastikan bakal maju di Pilkada Sidrap melalui jalur partai politik (Parpol) antara koalisi Demokrat dan Gerindra.

Sekedar di ketahui, Pilkada Sidrap bakal diikuti 4 Paslon yang terdiri dua lewat jalur perseorangan dan dua lewat lagi jalur parpol. Untuk jalur perseorangan yakni Soalihin-Nasyanto (Solusi), Iksan Hamid-Reski Djabir (Ikrar). Sedangkan yang akan lewat parpol Fatmawati-Majid (FatMa) dan Dollah Mando-Mahmud-Yusuf (DoaMu). (ira)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *