Dianggap Keluarga, Warga Manyili Siap Menangkan BARAKKA – Pare Pos
Pilkada Wajo

Dianggap Keluarga, Warga Manyili Siap Menangkan BARAKKA

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Warga di Desa Manyili siap memenangkan Pasangan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) pada pilkada Wajo 27 juni 2018, mendatang.

Salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) Suriyadi mengatakan Sosok pasangan BARAKKA ini memang merupakan calon pemimpin yang diharapkan masyarakat Takkalalla, dan warga Manyili pada khususnya. Apalagi DBR  sangat dekat dengan masyarakat Manyili.

“Pak DBR adalah keluarga kami, beliau sering turun langsung dan berbaur dengan masyarakat kecil.  Saya apresiasi sikap beliau ke masyarakat dengan terjun langsung, dan duduk bersama. Sehingga, masyarakat bisa tahu sikap beliau, yang tidak membeda-bedakan Kami,” katanya.

Melihat antusias yang tinggi dari warga Desa Manyili, DBR mengaku, sangat berbahagia. Menurutnya, warga Manyili memang tidak asing baginya. Sebab, sejak puluhan tahun lalu, DBR akrab bergaul dengan warga Manyili.

“Mereka adalah keluarga saya, sehingga tidak ada sekat lagi antara saya dan warga Manyili, mereka adalah milik kami dan kami milik mereka. Jadi saya yakin, Manyili basis dari BARAKKA,” katanya. (ile)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!