Infrastruktur Jalan Antar Desa jadi Prioritas BARAKKA – Pare Pos
Pilkada Wajo

Infrastruktur Jalan Antar Desa jadi Prioritas BARAKKA

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) melanjutkan sosialisasi di Kecamatan Sabbangparu. Kali ini dr Baso Rahmanuddin (DBR) menyasar warga Dusun Lampajo Desa Pasaka, Kamis 18 Januari 2018.

“Alhamdulillah, BARAKKANA sehingga pembangunan infrastruktur di desa kami terutama jalanan, sudah kami rasakan perbedaannya saat ini. meski masih ada sedikit yang tersisa yaitu jalan antar desa yang kami harapkan agar dapat dilanjutkan,” ungkap H. Saharuddin salah satu tokoh masyarakat Desa Pasaka.

Menanggapi hal itu, DBR meyakinkan kepada masyarakat, jika BARAKKA telah berkomitmen akan melanjutkan program pembangunan Andi Burhanuddin Unru dan Andi Syahrir Kube yang telah berjalan dengan baik saat ini.

“Kenapa program ini harus dilanjutkan, karena hasil survey menunjukkan 75% masyarakat Wajo, puas dengan kinerja bupati dalam melakukan pembangunan daerah. Ini yang ingin dilanjutkan BARAKKA,” terang DBR.

Lanjut DBR, penting melanjutkan program bupati sekarang agar pondasi pembagunan yang telah terprogram dengan baik bisa berkelanjutan.

“Masyarakat bisa bandingkan pembangunan sekarang dengan 10 tahun yang lalu. Saya ingat sekali jalanan di Pasaka itu seperti apa, kalau musin hujan berlumpur seperti kubangan, musim kemarau berdebu. Sekarang Alhamdulillah, BARAKKANA Allah Taalah, tinggal mau dilanjutkan yang tersisa karena kalau pemimpin terganti otomatis akan berubah program,” urainya. (ile)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!