Kodim Gelar Family Gathering di Paputo, Ini Agendanya – Pare Pos
Ajatappareng

Kodim Gelar Family Gathering di Paputo, Ini Agendanya

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Kodim 1405 Mallusetasi menggelar agenda kegiatan bertajuk ‘Family Gathering 2018’ yang dirangkaikan dengan pelepasan anggota persiapan masa pensiun. Kegiatan yang dihadiri, Dandim 1405/Mlts, Letkol Arm K Adi Hamsyah SIp bertempat di area Pasir Putih Tonranggen (Paputo), Jalan Latassaka, Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Jumat 12 Januari, pagi tadi.

Kegiatan di hadiri sekitar 250 orang antara lain Pabung Dim 1405/Mlts, segenap Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 1405/Mlts, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1405 Ny. Farah K. Adi Hamsyah, diikuti Prajurit, ASN dan Pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XL Kodim 1405/Mlts. Diawali dengan Apel Pagi dipimpin oleh Pasi Ops Dim 1405/Mlts Lettu Inf Sukardiasa dilanjutkan Senam Tobelo, Maumere bersama binaan Ibu Ketua Persit Cabang XL Kodim 1405 Ny. Farah K. Adi Hamsyah.

Gathering juga diwarnai pembersihan lokasi Pantai Tonrangan, Penanaman pohon oleh Dandim 1405/Mlts dan pengurus Paputo, Olahraga bersama Voly Pantai, Pertemuan persit, Pelepasan sekaligus penyerahan Piagam kepada Personel Kodim 1405/Mlts yang memasuki Persiapan Masa Pensiun dilanjutkan ramah tamah dan hiburan.

Pesan dan kesan yang disampaikan Serma Muh. Tamrin yang akan MPP menyampaikan,”Mengucapkan Terima Kasih kepada Dandim 1405/Mlts atas penghargaan yang diberikan kepada kami yang mungkin baru kali ini di kodim 1405/Mlts dan berpesan kepada seluruh anggota Kodim 1405 / Mlts untuk menjaga nama baik Kodim 1405 /Mlts,”katanya.

Dandim 1405/Mlts dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini Family To Gathering Kodim 1405/Mlts Tahun 2018 yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi Personel Kodim 1405/Mlts dengan Keluarga sekaligus melepas 4 orang Personel yang memasuki Masa Persiapan Pensiun. (MPP).

Kegiatan ini sebelumnya tertunda dikarenakan padatnya kegiatan sehingga tertunda, kami juga keluarga Kodim 1405/Mlts mengucapkan terima kasih kepada Pemilik dan Pengurus Pantai Pasir Putih Tonrangan (Paputo) yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan ditempat ini. ” Kami atas nama keluarga besar Kodim 1405/Mlts Memberikan apresiasi kepada anggota yang MPP yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik sampai dengan purna tugas dan kepada Personel Kodim 1405Mlts yang telah memberikan yang terbaik buat Kodim 1405/Mlts,” jelasnya.

Sumber: Pendim 1405 Mallusetasi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!