Malam Ini, TP2R Terima SK Tugas PAN

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong menyerahkan surat keputusan tugas kepada bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota, Taufan Pawe dan Pangerang Rahim dengan tagline TP2R di Restoran Asia, Rabu 3 Januari, malam ini.

Ketua DPD PAN Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong, mengatakan,  penyerahan SK tugas kepada bakal pasangan calon TP2R telah membuktikan bahwa secara kepartaian, PAN telah mendukung keduanya untuk maju di Pilkada serentak 2018. Dengan adanya penyerahan tugas ini, maka mesin partai dipastikan akan mulai bergerak dan tidak tinggal diam untuk memenangkan keduanya.” Mari kita kerja semaksimal mungkin untuk mengantar Parepare dua kali lebih baik,”imbuhnya.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan, momentum ini tentu punya arti yang sangat berharga. PAN memang memegang politik tanpa gaduh, saya salut dan itu terlihat sekali dengan memperlihatkan kualitas.” Saya bertekad akan menjaga marwah PAN termasuk partai lainnya yang akan mengusung kami. Kita tentu memiliki pola yang jelas dalam bekerja dan terukur,”ungkapnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *