PKS Wajo Intens Bergerak Menangkan NA-ASS dan PAMMASE – Pare Pos
PILGUB

PKS Wajo Intens Bergerak Menangkan NA-ASS dan PAMMASE

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Setelah menetapkan progres pemenangan usungan PKS untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Pak Amran Mahmud dan Haji Amran SE (Pammase).

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Wajo menyambangi beberapa tokoh di wilayah Kecamatan Tanasitolo, Kecamatan Maniangpajo dan Kecamatan Belawa.

“Pada kesempatan ini kami bersilaturahmi dengan korcam, kordes dan bacaleg dapil 2 untuk lebih berkomitmen dan maksimal memenangkan Prof Andalan dan Pammase” ujar Ambo Upe, Ketua DPD PKS Wajo, Minggu 21 Januari 2018.

Pada kunjungan itu, salah seorang Anggota DPRD Wajo fraksi PKS, H. Aminuddin yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BPPP) PKS Wajo ikut mendampimgi Ketua DPD yang notabene berasal dari dapil 1 Kecamatan Tempe.

“Saya ikut mendampingi pak ketua untuk memastikan struktur dan bacaleg di bawah serius bekerja untuk memenangkan usungan partai kami yaitu Prof Andalan dan Pammase” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Maniangpajo Muhyidin menyampaikan, respon positif masyarakat, untuk kedua usungan PKS kali ini, kata dia, respon itu sangat baik. Yakni, pasangan NA-ASS dan Pammase.

“Dulu saya sempat bergabung di tim Sikompak ASK, tapi setelah penetapan kemarin maka saya siap ikut pada usungan partai memenangkan Pammase, sedangkan untuk Pilgub pasangan NA-ASS. Sangat mudah dikampanyekan, Pak Prof Nurdin Abdullah sudah dikenal masyarakat berprestasi membangun Bantaeng yang tadinya dikenal kota tertinggal” ungkapnya

Sekedar diketahui, rencananya setelah kunjungan itu , rombongan DPD PKS Kabupaten Wajo juga akan menghadiri silaturrahmi dan tabligh akbar Pammase, Minggu 21 Januari 2018 (malam ini) di Kecamatan Belawa, yang akan dihadiri Ustads Maulana. (ile)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!