Polsek Baraka Gelar Aksi Rp1000, Ini Tujuannya – Pare Pos
Ajatappareng

Polsek Baraka Gelar Aksi Rp1000, Ini Tujuannya

PAREPOS.CO.ID,ENREKANG– Kapolsek Baraka, AKP Rusli SH bersama personil Polsek dan para Ibu Bhayangkari memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu. Bantuan tersebut berasal dari aksi Rp 1000 yang rutin dilaksanakan jajaran Polsek Baraka.

Hasilnya, Polsek Baraka mengumpulkannya dan membeli berupa sembako dan di salurkan kepada warga kurang mampu. Bantuan kali ini diberikan kepada keluarga Tahir yang merupakan warga kurang mampu yang memiliki 8 oranh anak. “Aksi dari Rp 1000 yang dikumpulkan oleh personil kami berikan kepada keluarga Tahir berupa sembako,” ungkap AKP Rusli SH, siang tadi.

Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji menuturkan, giat aksi Rp1000, tidak hanya di lakukan di Mapolres, tapi kita instruksikan hingga ke Polsek untuk melakukan giat aksi serupa. “Bukan hanya di Polres saja kami melakukan aksi Rp1000, namun di Polsek dan jajaran juga telah dilaksanakan aksi serupa,”ujar Ibrahim

Ia berharap, dengan adanya aksi seperti ini masyarakat kurang mampu dapat diringankan bebanya. Polri juga dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat dan akan makin dicintai. (her)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!