Tak Kenal Waktu, Mempelai Pria Dicoklit di Pelaminan – Pare Pos
Pilkada Wajo

Tak Kenal Waktu, Mempelai Pria Dicoklit di Pelaminan

PPDP lakukan tugas di acara pernikahan di Wajo

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Hari keempat pelaksanaan pencocokan dan penelitian (Coklit) serentak, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pammana menghadiri pesta pernikahan salah seorang Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Simpursia, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Selasa 23 Januari 2018.

Dalam kesempatan itu, Ketua PPK Kecamatan Pammana bersama anggota melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) terhadap mempelai yang tengah duduk bersanding di pelaminan. Kedua mempelai yakni, Mudi Asdar anggota PPS Desa Simpursia, sementara mempelai wanita diketahui bernama Sinta Widyarni.

” PPS Desa Simpursia Kecamatan Pammana atas nama Mudi Asdar di coklit di hari akad nikahnya oleh Ketua dan anggota PPK Pammana, “ujar, Andi Tenri Sampeang, salah seorang Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo, kepada Parepos.fajar.co.id.

Lanjut, Andi Tenri Sampeang, Komisioner Divisi Perencanaan dan Data itu mengatakan, dalam pelaksanaan coklit memang tidak mengenal waktu. Kata dia, meskipun yang ada namanya di form A-KWK lagi sedang naik pelaminan.

“Harus tetap segera dicoklit mengingat waktu kerja masa Coklit hanya paling lama 30 hari sehingga Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) harus bekerja secara efektif, efisien. Namun tetap cermat dan teliti agar dihasilkan data pemilih yang akurat dengan tepat waktu,”tutupnya. (ile)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!