Alumni SMANSA 1994 Berpartisipasi di Parepare Fair 2018, Ini Tujuannya – Pare Pos
Metro Pare

Alumni SMANSA 1994 Berpartisipasi di Parepare Fair 2018, Ini Tujuannya

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Alumni SMAN 1 (SMANSA) Kota Parepare angkatan 1994 mengapresiasi agenda tahunan pemerintah kota dalam pelaksanaan pameran pembangunan yang bertajuk ‘Parepare Fair 2018’. Apresiasi tersebut dilakukan dengan melibatkan diri dalam pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 3-10 Februari 2018 di Lapangan Andi Makkasau.

Ketua Alumni SMANSA Kota Parepare Angkatan 94, Cahyadi Samudi menuturkan, selain mempererat hubungan tali silahturahmi antara sesama alumni, keikutsertaan dalam Parepare Fair 2018 yang kali pertama merupakan wujud kepedulian dan dukungan sesama alumni. “Ini adalah upaya untuk memfasilitasi teman teman kami, untuk bermodal di acara pameran Parepare Fair. Dan juga sebagai ajang silahturahmi sesama alumni angkatan 94,”ujarnya.

Ia juga mengatakan, dengan keikutsertaan dalam pameran bisa menambah hubungan silahturahmi antara alumni dan guru-guru di SMANSA Parepare, serta bisa mengajak dan mempromosikan bisnis dari sesama alumni. “Dalam pameran ini kita mempromosikan minuman herbal dan handpone,”ungkapnya.

Bukan hanya itu, di stand kami juga para pengunjug diajak belajar bahasa inggris, dengan tujuan bahwa belajar bahasa inggris itu bukan hanya di sekolah, tetapi di tempat umum juga.
“Dengan kegiatan ini kita bisa mengajarkan bahasa inggris kepada anak anak dengan santai tanpa ada tekanan, “katanya.

Sekretaris Alumni, Uwais Alqarni menambahkan, dengan keterlibatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan solidaritas dengan mengajak masyarakat untuk peduli sesama dan membangun Kota Parepare. “Ini adalah kali pertama kita ikut berprestasi dalam pameran HUT Kota Parepare, dan berharap kedepan bisa terus ikut berpartisipsi,” jelasnya. Ditambahkannya, keikutsertaan dan kepedulianya membangun Kota Parepare. Dalam waktu dekat kegiatan bakti sosial akan dilakukan diantaranya berkunjung ke panti jompo dengan melibatkan OSIS dan Pramuka di SMAN 1 Parepare.(has)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!