Amankan Pilkada Sidrap, Ini Jumlah Personil Polres Dilibatkan – Pare Pos
Pilkada Sidrap

Amankan Pilkada Sidrap, Ini Jumlah Personil Polres Dilibatkan

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Sebanyak 365 petugas gabungan TNI/Polri diterjunkan untuk mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidrap 2018.

Personil itu akan mengawal sejumlah tahapan mulai penetapan paslon, dan pencabutan nomor urut paslon, hingga penetapan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap periode 2018-2023.

Kapolres Sidrap mengatakan, menyiapkan ratusan personil gabungan dan mendapat batuan BKO Brimob Parepare sebanyak dua pleton.

“Itu akan terus distandbaykan disejumlah titik. Begitu juga dengan pasukan Brimob sewaktu-waktu bisa digunakan dalam waktu-waktu tertentu,” kata Kapolres Sidrap, AKBP Ade Idrawan, sesaat lalu.

Selain itu, petugas juga akan terus melakukan pemantauan posko maupun kediaman masing-masing calon. Hal ini untuk menjaga agar Pilkada tetap aman dan damai.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh simpatisan agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi serta terpancing dengan keadaan.

“Saya berharap agar para simpatisan tetap menjaga ketertiban dan keamanan karena kita semua mengharapkan pilkada yang aman dan kondusif,” tutup Kapolres. (ira)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!