Berangsur Kondusif, Polisi Amankan Pelaku Bentrok – Pare Pos
Hukum dan Kriminal

Berangsur Kondusif, Polisi Amankan Pelaku Bentrok

Polisi amankan pelaku bentrok yang membawa sajam

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Polisi berhasil mengamankan satu pelaku pembawa sajam saat terjadi bentrok antara pendukung FatMa dan DoaMu, di Jalan Jendral Sudirman, Pangkajene, Sidrap, Selasa, 13 Februari. Pelaku tersebut digiring ke pos keamanan pos keamanan di dalam Gedung DPRD Sidrap. Setelah itu dibawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan.

Saat ini kondisi di lokasi kejadian kini beransur aman. Kedua massa juga telah meninggalkan lokasi, hanya saja benda-benda tumpul dan bebatuan masih berserakan yang habis digunakan massa bentrok.

Polisi juga masih terlihat berjaga-jaga baik di depan DPRD dan KPU Sidrap, serta dititik-titik rawan terjadi kericuan. “Alhamdulillah, kondisi saat ini kembali normal dan tidak ada lagi gejolak. Intinya sudah aman terkendali. Kami harap masyarakat jangan muda terpancing dengan isu-isu negatif,” kata Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan.

Menurutnya, kejadian tersebut merupakan hal biasa dalam demokrasi. Hanya saja perlu disikapi dengan sikap dewasa. “Untuk tambahan personil saya kira sudah cukup. Dan tidak ada masalah lagi,” kata Ade. (ira)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!