Bupati Wajo Intruksikan Dukung Yoana di LIDA, Ini Caranya

by

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru menginstruksikan kepada seluruh masyarakat Wajo dan Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga perangkat desa untuk mendukung peserta nominasi Liga Dangdut Indonesia (Lida) asal Kabupaten Wajo, Yoanna Bella Agatha.

Yoanna Bella Agatha merupakan salah satu diantara lima nominasi Lida wakil Sulawesi Selatan (Sulsel) yang lolos ke Jakarta untuk memperebutkan tiket Kontestan LIDA Indosiar mewakili Sulsel yang akan bertarung dengan 34 Provinsi se-Indonesia.

Instruksi dukungan dari Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru merupakan wujud perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, Sulsel, pada generasi muda berbakat yang ada di Kabupaten Wajo.

“Saya instruksikan kepada masyarakat dan seluruh jajaran saya termasuk jajaran perangkat Desa se-Kabupaten Wajo untuk mendukung Yoanna dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya,” kata HA Burhanuddin Unru.

Nominasi asal Sulsel akan tampil di stasiun televisi Indosiar 28 Februari 2018 (Malam), namun saat ini polling SMS sudah dibuka dan akan diakumulasi hingga pada saat Yoanna dan yang lainnya tampil. Yoanna berharap dukungan masyaralat Indonesia dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya.

“Tabe kepada seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Marauke, dan khususnya masyarakat Kabupaten Wajo dimanapun berada, dukungan SMS ta sebanyak-banyaknya saya harapkan, caranya kirim SMS ketik LIDA YOANNA kirim ke 97288, terima kasih sebelumnya,” harap Yoanna (ile)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *