Coklit Serentak, Indha Riani Sambangi Kediaman BSR

by

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Kelurahan Cempalagi, Kecamatan Tempe, Indha Riani melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) di kediaman Anggota DPRD Provinsi Sulsel Baso Syamsu Risal (BSR), Sabtu 10 Februari 2018.

Kepada Parepos.fajar.co.id, Indha Riani menyampaikan, jika pihaknya optimis menuntaskan pencocokan dan penelitian (coklit) pemilih tepat waktu. Kata dia, coklit dilakukan dengan mendatangi rumah ke rumah (door to door). “Batas coklit serentak ini hingga 19 Februari 2018, mendatang.”ujarnya

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Sulsel Baso Syamsu Risal mengatakan, coklit yang digelar KPUD Wajo diharapkan bisa menghasilkan data terbaik untuk pemilu serentak 2018. Ia berpesan kepada masyarakat menyambut dengan baik dan turut menyukseskan pelaksanaan coklit serentak tersebut.

“Selesai di-Coklit petugas PPDP juga langsung menempelkan stiker, tentunya kita berharap proses coklit serentak ini dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu.,”ujar Baso Syamsu Risal, Legislator asal fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu. (ile)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *