FAS dan TSM Lepas Wakil Parepare di Lida 2018

by

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Penyanyi asal Parepare, Ervina Fitri sebentar lagi bakal ke Jakarta, untuk mulai berkompetisi pada acara Liga Dangdut Indosiar (Lida) 2018. Calon Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) didampingi oleh Tasmin Hamid melepas secara resmi Ervina.

Acara pelepasan digelar sederhana di kediaman Ervina di RW 2 Lanrisang Jalan HM Arsyad, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang.

Kegiatan pelepasan tersebut dirangkai dengan acara syukuran yang dihadiri legislator Demokrat Tasming Hamid (TSM) dan masyarakat setempat.

“Saya sangat terharu dan berterima kasih atas support warga, teman-teman seniman, serta terkhusus kepada bapak Faisal Andi Sapada. Doakan dan dukung saya,” kata Ervina disela acara.

FAS meminta warga Parepare mendukung Ervina pada kontes tersebut. Caranya, lewat SMS; ketik LIDA ( spasi ) EVI kirim ke 97288. Pada sosialisasi FAS di Jl Abubakar Lambogo beberapa waktu lalu, FAS juga memperkenalkan Ervina kepada masyarakat.

“Kepada anakda Ervina, agar membawa nama baik Parepare dengan penuh kebanggaan. Jaga kesehatan selama kompetisi, ikuti dengan baik pelajaran dari mentornya nanti,” ungkap FAS.

Salah satu penyanyi lokal, Jalil menyebut bakat-bakat muda seperti Ervina sudah seharusnya mendapat perhatian. “Dia menyanyi tidak hanya mewakili diri, tetapi menjadi representasi Parepare. Kedepan kita berharap perhatian pemerintah dibidang kesenian bisa lebih besar,” tandasnya. (mon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *