Kakak Abraham Samad Pamer Keakraban dengan IYL di Warkop – Pare Pos
Warkop

Kakak Abraham Samad Pamer Keakraban dengan IYL di Warkop

PAREPOS.CO.ID,MAKASSAR- Kakak kandung mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad, Imran Samad, “memamerkan” keakrabannya dengan Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo.

Saat ngopi bersama di Warkop Ewar Jalan Perintis Kemerdekaan, Imran nampak duduk tepat di samping Ichsan. Selama sekitar 1 jam 44 menit, mantan Kepala Pemadam Kebakaran Makassar ini, juga meminta beberapa pengunjung untuk duduk bersama di meja IYL.

“Sini ki Daeng,” kata Imran Samad mengajak beberapa pengunjung warkop sambil memperkenalkan ke pasangan Andi Mudzakkar (Cakka).

Imran yang juga mantan Camat Rappocini Makassar, mengaku jika sejak lama mengenal sepak terjang IYL. Selain komitmen, juga rekam jejaknya sangat bagus.

Pertemuan ini memang tidak teragendakan. Kebetulan mereka secara tidak sengaja ketemu di warkop dengan lintas profesi tersebut.

Sekadar diketahui, sebelum maju menjadi kandidat gubernur , IYL merupakan Bupati Gowa dua periode. Selama 10 tahun, ia sukses menjadikan Gowa sebagai daerah percontohan di bidang pendidikan.

Bukan hanya itu, di masa kepemimpinan IYL, selain menjadikan Gowa sebagai kabupaten dengan pemerintahan terbaik kedua secara nasional, juga sukses mendapatkan WTP lima kali berturut-turut. Ichsan tergolong bersih dari praktik korupsi.

Berdasarkan pantauan, selain Imran Samad, sejumlah tokoh masyarakat setempat juga pamer Keakraban dengan IYL. Bahkan sebagian diantaranya secara terang-terangan melakukan salam Punggawa 4 jari.

Bukan hanya itu, Ketua DPD Perindo Sulsel Sanusi Ramadan serta Sekretaris DPD Perindo Hilal, juga ikut menemani doktor hukum pendidikan tersebut. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!