Nomor Urut di Pilwalkot Parepare, TP 1 dan FAS 2 – Pare Pos
Pilwalkot Parepare

Nomor Urut di Pilwalkot Parepare, TP 1 dan FAS 2

Nomor urut paslon di parepare

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare menggelar pleno terbuka untuk pengundian nomor urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Selasa 13 Februari, di Gedung Islamic Center.

Pengundian nomor urut ini dilakukan usai KPU Kota Parepare dalam pleno menetapkan pelaksanaan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) yang diikuti dua pasangan calon.

Kedua pasangan calon (Paslon), Wali Kota dan Wakil Wali Kota akhirnya mendapatkan nomor urutnya masing-masing. Untuk penarikan nomor urut yang dilakukan para calon Wakil Wali Kota Pangerang Rahim mendapat urut 7 dan Asriyadi Samad 2.

Sedangkan nomor urut paslon yang dilakukan calon Wali Kota Parepare Taufan Pawe (TP) dan Faisal Andi Sapada (FAS) , sesuai nomor urut tertinggi, maka TP mencabut pertama, disusul FAS. Paket TP mendapat nomor urut 1 dan FAS urut 2.

Ketua KPU Kota Parepare, Nur Nahdiyah menuturkan, nomor apapun itu adalah yang pas.Kiranya proses ini dapat diterima, sebagai kota pendidikan maka kita kokoh dan menjadi tonggak demokrasi. Masyarakat cerdas memilih dan pasangan calon yang bisa memberikan pembelajaran yang baik.”Moga tidak diwarnai kericuan dan perpecahan, olehnya itu tiap paslon mari kita sukseskan pelaksanaannya,”ujarnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!