Polisi Benarkan Ada Ledakan di Udara, Ini Kata Polsek Segeri

by

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP– Warga di Kelurahan Bawasalo, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Jumat 16 Februari, sekitar pukul 22.00 Wita, digegerkan adanya suara ledakan dan mengeluarkan api di udara.

Salah seorang warga Kelurahan Bawasalo, Andi Karlina mengakui jika mendengar suara ledakan dan melihat adanya api dan gumpalan asap. “Saya mendengar ledakan itu di udara dan melihat ada api dan gumpalan asap merah,”ujarnya. Terkait hal tersebut, Kapolsek Segeri, IPTU Agus Mulyanto, ikut membenarkan adanya suara ledakan tersebut dan adanya seperti sinar merah di udara. Namun, setelah anggota ke lokasi dan meminta keterangan lanjut kepada warga sekitar pesisir pantai Bawasalo.

Suara ledakan, dan tampak gumpalan asap merah bukan merupakan benda atau pesawat yang awalnya jatuh, melainkan diduga sejenis tanda yang dilontarkan dari kapal nelayan yang meminta bantuan. “Kita masih menduga itu tanda yang dilontarkan oleh kapal nelayan, sebagai pertanda permintaan pertolongan yang dilontarkan ke udara,”terangnya.

Saat ini pihaknya masih terus menyelidiki kebenaran tersebut. “Yang pasti itu bukan berupa ledakan pesawat, kita masih mendalami kepastiannya apakah itu benar berasal dari kapal nelayan atau apa,”singkatnya. (awi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *