Polisi Cokok Empat Warga Bojo, Kapolres: Narkoba Dipasok dari Sidrap, – Pare Pos
Hukum dan Kriminal

Polisi Cokok Empat Warga Bojo, Kapolres: Narkoba Dipasok dari Sidrap,

Kapolres Barru bersama empat pelaku narkoba asal Bojo

PAREPOS.CO.ID,BARRU — Satuan Narkoba Polres Barru kembali menangkap empat orang yang diduga terlibat narkoba, Sabtu 24 Pebruari. Ke empat orang itu adalah warga Kelurahan Bojo Baru, Kecamatan Mallusetasi. Ke empat tersangka itu adalah Ilham, Eka Cahya Pamunkas, Alfian dan Bacca. Dalam kasus tersebut polisi menyita barang bukti berupa alat hisap sabu, timbangan dan narkoba jenis sabu-sabu 3,9 gram.

Salah satu tersangka Eka Cahya menuturkan, barang haram itu dipasok dari Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap. “Sudah hampir tiga bulan saya dapat suplai narkoba dari Sidrap dan saya jual di daerah Bojo, “ungkapnya. Dua tersangka lainnya masing-masing Baccan, dan Alfian mendapat sabu-sabu dari Eka Cahya sementara tersangka lainnya Ilham mengaku dapat dari sepupunya Alfian.”Saya dapat Sabu-sabu dari sepupu saya Alfian dan memakainya sama-sama, “jelas Ilham.

Sementara itu Kapolres Barru AKBP DR Burhaman yang dikonfirmasi, Senin 26 Februari, membenarkan penangkapan empat warga asal Bojo. Dari pengakuan salah satu tersangka, Eka Cahya jika barang haram itu diperoleh dari Sidrap kemudian dipasarkan di daerah Bojo, “jelas Burhaman. Saat ini lanjut Burhaman, masih melakukan pengembangan terhadap terduga pemasok narkoba ke Bojo. (mad)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!