Polisi Lakukan Sterilisasi, Pengundian Nomor Urut Kondusif – Pare Pos
Pilwalkot Parepare

Polisi Lakukan Sterilisasi, Pengundian Nomor Urut Kondusif

Polisi melakukan sterilisasi dilokasi kegiatan

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Dibalik kondusifnya pelaksanaan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) oleh KPU di Pilwalkot Parepare, tak lepas dari kesigapan pihak pengamanan, baik dari kepolisian maupun TNI. Hasilnya pelaksanaan yang dimulai pukul 15.00 Wita, berlangsung aman, damai tanpa riak sedikitpun.

Namun dibalik itu semua, sebelum pelaksanaan kegiatan dimulai. Kepolisian telah melakukan berbagai langkah upaya antisipasi terhadap berbagai hal yang tak diinginkan. Salah satunya dengan melakukan sterilisasi pada lokasi kegiatan. Kegiatan sterilisasi itu sendiri dipimpin Kasat Intel Polres Kota Parepare, AKP Slamet Paryanto, Selasa 13 Februari, sekitar pukul 13.00 Wita atau sebelum pelaksanaan kegiatan.

Dari pantauan parepos.co.id, sterilisasi yang dilakukan pihak kepolisian di Gedung Islamik Center di Jalan H Agussalim, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Satuan Intelkam dan Satuan Sabhara Polres Kota Parepare melakukan penyisiran pada area lokasi kegiatan dengan menggunakan alat pendeteksi metal detektor. Kegiatan tersebut berlansung sekitar 40 menit, dan berlangsung dalam keadaan aman terkendali. Dalam Pilwalkot Parepare, diikuti dua pasangan calon yakni, Taufan Pawe-Pangerang Rahim dan Faisal Andi Sapada-Asriady Samad. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!