Support Barakka, ASK Sebut DBR Berpengalaman – Pare Pos
Pilkada Wajo

Support Barakka, ASK Sebut DBR Berpengalaman

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Wakil Bupati Wajo, HA Syahrir Kube Dauda mengajak masyarakat Kabupaten Wajo untuk mendoakan pemerintahan akan lebih baik lagi kedepannya. Pasalnya, dia melihat kedua Bakal pasangan (Bapaslon) yang akan berkonteksasi merupakan orang baik.

Mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Wajo, HA Syahrir Kube Dauda juga menuturkan, jika keduanya pasangan calon itu, baik dr H Baso Rahmanuddin Makkaraka begitu juga dengan H Amran Mahmud merupakan putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Wajo.

“Kita harus berdoa sehingga pemerintahan akan lebih baik lagi kedepannya. Karena kedua kandidat yang akan berkonteksasi merupakan putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Wajo, kedua kandidat ini merupakan orang baik.”ujar HA Syahrir Kube Dauda.

Lanjut pria yang berakronim ASK itu menyampaikan, jika secara keseluruhan dirinya tidak mengarahkan pendukung atau simpatisannya untuk memenangkan salah satu pasangan calon. Kata dia, biar para simpatisannya yang memilih dan menentukan arah dukungannya sesuai hati nuraninya masing-masing.

“Biarkan masyarakat memilih sesuai hati nuraninya, karena kedua kandidat ini merupakan orang baik, masyarakat keseluruhan maupun simpatisan saya dapat melihat sendiri siapa yang pantas memimpin Wajo. Nah saya berada disitu siapa yang pantas,”ujarnya

Lanjut ASK, dari kedua pasangan calon yang akan berkonteksasi hanya dr Baso Rahmanuddin Makkaraka (DBR) bersama KH Anwar Sadat Malik yang pernah datang untuk menemuinya. Dia juga melihat jika sosok dr Baso Rahmanuddin Makkaraka memiliki pengalaman di bidang pemerintahan.

“Yang pernah datang ke saya Barakka, tentu saya support terkait program apa yang baik untuk dilaksanakan ketika terpilih. Beliau, dr Baso Rahmanuddin cukup berpengalaman dibidang pemerintahan, kemampuan manajerialnya dalam mengelola pemerintahan. Itu kan sudah ada pengalaman.”tutupnya (ile)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!