Ultah ke-50, Kajari Terima Kejutan dari Bupati Pangkep – Pare Pos
Pro Daerah

Ultah ke-50, Kajari Terima Kejutan dari Bupati Pangkep

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkep, Firmansyah Subhan, mendapat kejutan dihari ulang tahunnya dari Bupati Pangkep, H SyamSuddin A Hamid. Kejutan itu pun diberikan, pada acara syukuran yang dikemas dalam doa dan dzikir bersama, yang digelar oleh Firmansyah di Lapangan Bulutangkis, Lingkungan Kantor Kejari Pangkep, Selasa 13 Februari.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, dirinya akan membangun sebuah panti asuhan di Pangkep ini, dan akan memberi nama panti asuhan tersebut ‘Firman’. “Tepat dihari ultah pak Firman, saya juga mohon izin dengan niatan memakai nama bapak sebagai nama panti asuhan yang nantinya akan saya bangun,”ujarnya.

Sementara itu, Firman sapaan akrabnya, mengatakan suatu kesyukuran dan sangat berkenan namanya dijadikan sebagai salah satu lembaga panti asuhan dan semoga menjadi jalan dan penyambung kebajikan yang berkah. Ia juga mengatakan diusianya yang menginjak setengah abad atau 50 tahun ini, sebagai wujud insropeksi diri. Kedepannya selalu menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara. (awi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!