Anggota Dewan Ini Disiram Air, Pewarta: Wujud Kebersamaan – Pare Pos
Tomalebbi'ta

Anggota Dewan Ini Disiram Air, Pewarta: Wujud Kebersamaan

Anggota DPRD Kota Parepare diapit tiga pewarta

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Anggota DPRD Kota Parepare, Yusuf Nonci tiba-tiba saja didatangi sejumlah pewarta, pagi ini. Tanpa ampun mereka langsung menyiram kepala dan badan legislator Partai Hanura ini hingga basah kuyup.

Usut punya usut, tepat hari ini Sekretaris DPC Hanura Kota Parepare ini tepat berumur 48 tahun. “Saya kaget, kenapa tiba-tiba saya disiram, saya saja lupa dengan tanggal kelahiran saya,” ungkapnya, tersenyum, Rabu 7 Maret 2018, di Warkop 588.

Kedekatan pria yang akrab disapa Yusno dengan para pewarta di Parepare memang terjalin dengan baik. “Dia adalah wakil rakyat yang sangat dekat dengan pewarta khususnya dalam hal pemberitaan,” kata Rusli Jafar, salah seorang pewarta dari TV One.

Senada diungkapkan, Sudin Syamsuddin dari Kompas TV, jika figur pak Yusno begitu akrab dan juga merupakan perwakilan dewan yang kritis dalam menyikapi kepentingan masyarakat. “Siraman air ini merupakan wujud kebersamaan dan kedekatan kami. Selamat ulang tahun kanda, sukses selalu,” imbuhnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!