Bupati Pangkep Kembali Tekankan Ini ke OPD – Pare Pos
Pro Daerah

Bupati Pangkep Kembali Tekankan Ini ke OPD

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Kabupaten Pangkep, telah melakukan beberapa upaya dalam peningkatan pelayanan, salah satunya yang digelar Sosialisasi kompetisi inovasi pelayanan publik lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pangkep.

Berlangsung dia aula lantai 3 Kantor Pemkab Pangkep, Senin 3 Maret, yang menghadirkan narasumber dari biro organisasi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H A Mirna SH. Dengan peserta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Pangkep.

Dihadiri langsung pula, Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid SE, dan Wakil Bupati Pangkep, H Syahban Sammana.

Dikatakan Syamsuddin, Bupati Pangkep dua periode itu, bahwa kegiatan ini merupakan sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan pelayanan melalui kompetisi inovasi pelayanan publik.

“Tidak ada lagi pimpinan OPD yang mentok dengan inovasi terbaru demi peningkatan pelayanan publik. buat inovasi yang dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, jangan merasa berkecil hati untuk melahirkan inovasi yang positif demi majunya pelayanan,”tukas Syamsuddin, saat memberi sambutan.

Ia berharap, selepas dari kegiatan ini, para pimpinan OPD Lingkup Pemkab Pangkep, terus berbenah dan memaksimalkan kinerja, utamanya dalam melahirkan inovasi pelayanan publik. (awi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!