Bupati Pangkep Terima Kejutan di Ultah Ke- 55, Ini Harapannya – Pare Pos
Tomalebbi'ta

Bupati Pangkep Terima Kejutan di Ultah Ke- 55, Ini Harapannya

Bupati Pangkep terima kejutan di Hari Ulang Tahun ke 55

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP– Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) dua periode, H Syamsuddin A Hamid SE, berulang tahun yang ke-55, Minggu 18 Maret 2018. Tepat pukul 00.03 Wita dini hari, ucapan selamat ulang tahun untuk orang nomor satu di daerah yang memiliki karakter tiga dimensi yakni, laut, darat dan pegunungan juga bercuitan dari warganya di media sosial.

Kelima anaknya bersama ponakan dan keluarga besarnya memberi kejutan dengan mendatangi kamar Bupati Pangkep, dikediamannya di Kampung Katojoa, Kelurahan Pundata Baji, Kecamatan Labakkang, Pangkep. Dengan membawa kue tar dengan lilin menyala. “Selamat Ulang Tahun,” ungkap mereka serentak.

Di usianya yang ke-55 tahun itu, pak Syam panggilan akrabnya pun memiliki doa serta harapan tersendiri. Dirinya berkeinginan untuk dapat menjadi umat Islam yang baik serta lebih dewasa dalam melaksanakan tugas. Bukan hanya itu, keinginan untuk terus bekerja dan memberikan yang terbaik bagi tanah kelahiran dan warganya, terkhusus bagi keluarga.

Ayah dari H Sofyan Syam, Yasser Syam, Batari Syam, Fitri Syam dan Syahra Syam mengakui, hari ulang tahun merupakan suatu momen peringatan mengenai makna perjalanan hidup dan waktu yang telah dilalui seseorang dan menghargai waktu yang masih diberikan oleh sang pencipta.

Istri tercinta, Ny Hj Rismayani Syamsuddin berharap moga bapak makin sehat, makin sayang sama keluarga dan panjang umur. Serta makin dicintai sama masyarakat dalam pengabdiannnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!