Ciptakan Keakraban, Kapolres Asep Ajak Warga Makan Bersama – Pare Pos
Pro Daerah

Ciptakan Keakraban, Kapolres Asep Ajak Warga Makan Bersama

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Dalam melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri), mesti memiliki sifat dan prilaku yang baik untuk bisa selalu berbaur dengan masyarakat.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Wajo, AKBP Asep Marsel S. S.IK, disaat sedang mengunjungi salah satu tokoh masyarakat di Desa, Kaluku Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Suasana nyaman dan akrabpun ditunjukkan oleh Kapolres Wajo itu, bersama sejumlah personil Polres Wajo ia terlihat sedang menikmati makan malam bersama masyarakat, Senin (12/3/2018).

“Sangat penting untuk selalu bersilaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, agar terjalin keharmonisan dan komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat”, jelas Asep.

Sementara itu Tokoh Masyarakat, H. Mursalim mengatakan, moment seperti ini memang sangat bermanfaat, dan merupakan moment yang tepat bagi anggota Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Wajo, hal ini membuat kami sebagai masyarakat merasakan bahwa tidak ada lagi jarak antar Polisi dengan masyarakat”, tutur H. Mursalim.

Terjalinnya silaturahmi yang baik adalah keberhasilan bagi anggota Polri dalam pelaksanaan tugas pembianaan kepada masyarakat. (ile)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!