Hadirkan Pilkada Berkualitas, Panwaslu Sidrap Lakukan Ini – Pare Pos
Pilkada Sidrap

Hadirkan Pilkada Berkualitas, Panwaslu Sidrap Lakukan Ini

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Sidrap kembali mensosialisikan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada serentak 2018.

Sosialisi tersebut berlangsung di Ball Room Al-Goni, Hotel Zidny, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Selasa, 13 Maret.

Acara tersebut dihadiri Prof Dr Anwar Borahima SH MH sebagai pemateri, Ketua Bawaslu Sulsel, Laode Arumahi SH MH. Sejumlah kepala SKPD, anggota DPRD, TNI/Polri, serta sejumlah Camat dan Lurah.

Ketua Panwaslu Sidrap, Muhardin mengatakan, bagi ASN yang tidak netral akan ada sanksi pidana menanti. “Jadi dengan melalui acara ini semua ASN di Sidrap bisa mengetahui lebij jelas tentang netralitas ASN dalam Pilkada ini,” kata Muhardin.

Ketua Bawaslu Sulsel, Laode Arumahi mengingatkan bahwa pertemuan ini adalah untuk saling mengingatkan terkait larangan-larangan ASN, TNI/Polri utamanya dalam menjaga netralitas.

“ASN itu adalah orang-orang terpelajar dan lebih paham tentang netralitas. Disini kami kembali mengingatkan dan menguatkan agar ASN itu betul-betul netral dalam Pilkada,” tandasnya. (ira)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!