Ingat Tanggal 26 Maret, Ustadz Abdul Somad Tablik Akbar di Parepare – Pare Pos
Metro Pare

Ingat Tanggal 26 Maret, Ustadz Abdul Somad Tablik Akbar di Parepare

Panitia kegiatan tablik akbar yang menghadirkan ustadz abdul somad

PAREPARE, PARE POS — Kabar gembira bagi penggemar Ustaz Abdul Somad (UAS) di Kota Parepare. Ustaz kondang asal Riau itu akan Tablik Akbar, 26 Maret 2018. Inisiator Tablik Akbar UAS di Kota Parepare, Ustaz Fuad Lc, mengatakan, bersyukur bisa mendatangkan UAS di Kota Parepare.

Jadwal ceramah UAS sangat padat, tapi perjuangan panjang akhirnya UAS meluangkan waktunya datang di Kota Parepare, setelah mengikuti safari dakwah di Wajo dan Pinrang.”Berkah bagi umat Islam di Kota Parepare, saatnya umat bersatu, saya mengajak umat Islam menyaksikan dan mendengar secara langsung ceramahnya yang penuh kesejukan,” katanya saat berkunjung ke Redaksi PARE POS, Selasa, 13 Maret.

Koordinator Aksi Forum Peduli Umat (FPU) Kota Parepare, Rahman Saleh, mengaku, telah bertemu Kapolres Parepare AKBP Pria Budi terkait rencana kedatangan UAS di Kota Parepare. “Alhamdulillah, Pak Kapolres Parepare, mendukung dan siap menjadi bagian dari panitia Tablik Akbar UAS di Kota Parepare,” katanya.

Kegiatan ini, digelar FPU bersama Polres, KAHMI, HMI, Pemkot Parepare , BKPRMI, Santri, Pemuda Pancasila, dan ormas lainnya. Imam Besar FPU Kota Parepare, Rahman Mappagiling, mengatakan, kedatangan UAS memberikan tausiah atau pencerahan kepada umat Islam pada peringatan Isra Mikraj.

UAS di Kota Parepare setelah menggelar safari dakwah di Sengkang, Belawa, Pinrang, dan terakhir di Kota Parepare.

“Tablik Akbar telah lama digagas alumni Universitas Al Azhar, Kairo. Insha Allah, Tablir Akbar digelar Senin, 26 Maret di Masjid Agung atau di Lapangan Andi Makkasau, setelah salat Dzuhur,” katanya.

Terpisah, Kapolres Parepare, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Pria Budi, mengatakan, pihaknya sudah bertemu FPU sebagai penggagas kedatangan UAS di Kota Parepare. “Kepolisian siap mengamankan acara dakwah UAS di Kota Parepare, kami bersama TNI dan ormas menyiapkan personel kenyamanan UAS selama berada di Kota Parepare,” katanya.(ril)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!