Isteri Ulang Tahun, Kapolres Wajo Nyanyikan lagu “Virgoun” Bikin Terharu

by

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Suara merdu Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Wajo, AKBP Asep Marsel Suherman seketika membuat terharu. Lagu yang menggambarkan tentang cinta itu dipersembahkan untuk sang isteri yang tengah memperingati ulang tahunnya ke 42.

Dengan alunan musik sederhana yang membalut lirik cinta sadar makna, dimna lagu tersebut berjudul surat cinta untuk starla ciptaan “Virgoun” dinyanyikan AKBP Asep Marsel Suherman yang dipersembahkan untuk sang isteri, Ketua Bhayangkari Cabang Wajo, Lina Asep Marsel.

“Permintaan saya hanya satu, bapak harus nyanyi untuk saya,”ujar Ketua Bhayangkari Cabang Wajo, Lina Asep Marsel, saat memperingati ulang tahun ke 42 di Rumah Jabatan (Rujab) Kapolres Wajo, Senin 19 Maret 2018 (malam).

Lina Asep Marsel, ibu dari tiga orang anak itu juga berharap senantiasa diberikan kesehatan sehingga dapat terus berbuat dan melakukan yang terbaik, tentunya dalam mendampingi suami yang tengah menjalankan tugas Negara serta menjadi ibu yang bisa mendidik anak-anaknya.

Perayaan ulang tahun, Lina Asep Marsel bersama suaminya, Kapolres AKBP Asep Marsel Suherman, dihadiri anggota Bhayangkari, Perwira dan anggota Polres Wajo, serta hadir juga sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Wajo. (ile)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *