Merasa Terbantu, Warga Mattiro Sompe Pilih Bersalam – Pare Pos
Pilkada Pinrang

Merasa Terbantu, Warga Mattiro Sompe Pilih Bersalam

PAREPOS.CO.ID,PINRANG — Ratusan warga Pallameang dan Massulowalie kecamatan Mattiro Sompe tumpah ruah saat kampanye dialogis pasangan nomor urut 1, H Abdul Latif dan Usman Marham, Senin 12 Maret 2018.

Cawabup Usman Marham yang didampingi anggota DPRD kabupaten Pinrang Vebryan disambut meriah sembari melakukan yel-yel. Warga yang datang membanjiri kampanye tersebut mengaku tertarik mendengarkan langsung visi misi dan program-program yang banyak dibicarakan warga akhir-akhir ini.

Samad misalnya warga Pallameang menyampaikan ketertarikannya mendukung pasangan bertagline ‘Bersalam’ ini usai mendengarkan langsung sejumlah program memang menjadi kebutuhannya bersama warga lainnya. Program yang dinanti diantaranya program pendidikan dan kesehatan gratis, serta program bantuan untuk pertanian.

“Program inimi yang selalu ditunggu masyarakat, jarang ada program pendidikan dan kesehatan gratis yang diberikan oleh kandidat hanya pasangan ‘Bersalam’ yang mampu memberikan program ini,” katanya.

Sebelumnya, Samad mengaku kagum dengan pasangan ini lantaran telah berbuat banyak walau sebelum pemilihan, perbaikan akses jalan desa, pemeriksaan dan pengobatan gratis. “Apalagi program perbaikan jalan sudah dikerjakan duluan sebelum jadi bupati dan wakil Bupati”, ujarnya.

Senada disampaikan Sampe warga Tosulo, sangat setuju dengan program ‘Mattuju Bersalam’ yang diusung kandidat nomor urut 1 ini. “Melihat konsep dan program-program yang dimiliki ‘Bersalam’ memang patut kita memilihnya,” ucapnya.

Sementara itu cawabup Usman Marham mengatakan dari program yang telah jalan sebelumnya seperti perbaikan jalan dan kesehatan gratis tentu akan dilanjutkan bahkan ditingkatkan lagi, sehingga nantinya semua akses jalan antar desa dapat dinikmati warga.

“Semua akan kita benahi Infrastrukturnya dan taraf hidup masyarakat Pinrang akan kita tingkatkan. Intinya program kami tidak lepas dari kebutuhan utama masyarakat,” ungkapnya. (sps)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!