Pammase dan Barakka Ngopi Bareng di Mapolres Wajo – Pare Pos
Pilkada Wajo

Pammase dan Barakka Ngopi Bareng di Mapolres Wajo

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Aktifitas coffee morning adalah hal yang biasanya rutin dilaksanakan pada kantor-kantor untuk melakukan briefing singkat sebelum memulai pekerjaan pokok sehari-hari. Kali ini, coffee morning berlangsung dengan menghadirkan dua Pasangan calon (Paslon) di Pilkada Wajo 2018.

Di Mapolres Wajo, Kedua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wajo duduk bersama bercengkrama, sesekali bersenda gurau dengan memperlihatkan kesejukan dan penuh kedamaian sembari menikmati seduhan kopi, pagi tadi Rabu 28 Maret 2018.

Melalui kegiatan coffee morning, Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel menyempatkan diri berdiskusi bersama dengan Forkopimda serta kedua Paslon, yakni nomor urut 1 Pak Amran Mahmud dan Haji Amran (Pammase), serta Pasangan nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat Malik (Barakka).

Dalam kesempatan itu juga, AKBP Asep Marsel Suherman mewakili forkopimda menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas semua yang diundang sehingga bisa meluangkan waktu untuk menghadiri acara coffee morning tersebut.

“Saya undang masing-masing paslon guna mengendurkan urat-urat saraf yang selama ini selalu terkungkung oleh nuansa politik, oleh karna itu dalam nuansa non formal dalam acara ngopi bareng, coffee morning di Polres Wajo, agar masyarakat mengetahui bahwa para pasangan calon tetap menjalin silaturahim, “ujarnya

Lanjut, Asep Marsel Suherman menambahkan, tentunya juga tetap menjaga keharmonisan antar pasangan calon, untuk itu, dia menghimbau agar senantiasa tetap bersama-sama membangun daerah Kabupaten Wajo kedepannya.

“Wajo sudah damai, dan tetap damai sampai akhir tahapan pemilukada, semoga apa yang kita laksanakan dalam proses pilkada 2018 ini dapat bernilai ibadah”, ujar AKBP Asep Marsel.

Pada kesempatan itu, kemudian dilanjutkan penyampaian komitmen setiap paslon oleh para calon bupati, mereka menyatakan akan tetap menjaga pelaksanaan pilkada di Kabupaten Wajo agar berjalan dengan damai, sekaligus mengapresiasi pola pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres Wajo dan jajarannya.

“Tentunya dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti ini dan dengan mengedepankan kearifan lokal yang dimiliki oleh masyarakat Kabupaten Wajo, akan mewujudkan situasi kondusif dalam pelaksanaan pilkada 2018.,”tutup Asep (ile)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!