Penganiayaan OTK, Polres Terjunkan Tim Labfor Infis Polda – Pare Pos
Hukum dan Kriminal

Penganiayaan OTK, Polres Terjunkan Tim Labfor Infis Polda

Tim Labfor Infis Polda Sulsel di lokasi kejadian

PAREPOS. CO. ID, PINRANG– Kondisi luka cukup parah yang diderita Rasna, korban penganiyaan sadis oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di Kampung Benteng Galung, Kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Senin kemarin. Kini korban masih menjalani perawatan intensif disalah satu Rumah Sakit (RS) di Kota Makassar.

Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo yang dikonfirmasi, Selasa 13 Maret, mengaku tim masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku dan apa motifnya. Adhi mengungkapkan, pihaknya telah menurunkan Tim Labfor Inafis Polda Sulsel yang dipimpin Kasi Iden Polda Sulsel Kompol Ade Mukthar , Inafis Polres bersama tim Polsek Patampanua melakukan olah TKP di kediaman rumah korban.”Ya saat ini tim sedang lakukan olah TKP di kediaman rumah korban,” jelasnya

“Terkait perkembangan kasus saat ini, polisi fokus pada petunjuk dan alat bukti yang ada di TKP untuk bisa mengungkap segera kasus yang menghebohkan warga Pinrang,”tambahnya.

Adhi juga berharap, kondisi korban bisa segera pulih agar bisa segera dimintai keterangannya. “Saya mohon doa dari seluruh masyarakat Pinrang agar kasus ini bisa secepatnya kami ungkap,” tutupnya.Untuk diketahui Rasna, merupakan guru di SMKN 4 Pinrang. (mnr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!