Rayakan Ulang Tahun, Dirut Harian Parepos Gelar Pengajian – Pare Pos
Style dan Keren

Rayakan Ulang Tahun, Dirut Harian Parepos Gelar Pengajian

Dirut Harian Pare Pos, HM Harun Hamu didampingi istri dan ustadz Shodiq

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Dirut Harian Pare Pos, HM Harun Hamu berbahagia di hari jadinya ke- 63 pada, Kamis 1 Maret 2018, di Lapares Cafe di Jalan Siliwangi, Kelurahan Ujung Bulu. Ia pun bersama istri tercinta Astri Wijaya dan anak panti asuhan Hidayatullah merayakan ulang tahunnya dengan melaksanakan pengajian.

Ustadz Shodiq dalam penyampaian ceramah di hadapan karyawan dan anak panti asuhan

Ucapan selamat ulang tahun juga didapatkan saudara dari HM Alwi Hamu dari berbagai mitra Harian Pare Pos yang dipimpinnya, diantaranya PT Adira Mobil dan Motor. Berbagai doa disampaikan khususnya demi kesehatan dan kebahagiaannya. Selain pengajian, kegiatan syukuran tersebut juga diwarnai ceramah yang dibawakan Ustadz Shodiq Asli Umar.

Penyerahan nasi tumpeng kepada Senior Manajer Umum Harian Pare Pos, Erni Lery mewakili karyawan

Dalam ceramahnya, kata Ustadz Shodiq menyinggung tentang kesempurnaan manusia dalam kehidupan. Nampak hadir selain mitra dari Harian Pare Pos, sejumlah karyawan pun ikut hadir untuk mendoakan pimpinan yang dikenal tegas tersebut.

Kue ulang tahun

HM Harun Hamu mengakui, sangat bahagia apa lagi didampingi istri tercinta, sahabat, keluarga dan koleganya.”Umur adalah angka-angka, karunia dan bermanfaat bagi orang banyak itu paling utama,”singkatnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!