Bupati Barru Serahkan Insentif ke 1.100 Orang

by

PAREPOS.CO.ID, BARRU– Bupati Barru, H Suardi Saleh menyerahkan insentif kepada guru mengaji, imam masjid, pegawai syara, dan penyuluh agama, se-Kabupaten Barru untuk triwulan I tahun 2018 yang digelar, di Masjid Agung Nurul Iman, Barru, Kamis kemarin. Sebanyak 1.100 orang guru mengaji, di mana setiap orang menerima 175 ribu/bulan, pegawai syara 530 orang dengan menerima insentif sebesar Rp 175 ribu/bulan, imam masjid 330 orang dengan jumlah insentif Rp 200 ribu/bulan yang dibayarkan setiap tiga bulan.

Bupati Barru, H Suardi Saleh menyampaikan bahwa Pemkab Barru setiap tahunnya berusaha menaikkan insentif yang akan diterima pegawai syara dan imam masjid. “Alhamdulillah, tahun ini kita sudah menaikkan jumlah insentifnya, walaupun tidak seberapa, mudah-mudahan ini bermanfaat,” ungkapnya.

Menurut Bupati Barru, untuk pegawai syara yang belum memiliki kartu BPJS, Pemerintah Kabupaten Barru akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan BPJS yang ditanggung pemerintah. “Ini merupakan wujud perhatian pemerintah Kabupaten Barru karena sudah mengabdikan diri dalam pembangunan dibidang keagamaan, sesuai dengan visi misi Kabupaten Barru,” ungkapnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *