Diperbaiki Bulan Ini, Jalan Rusak di Minasatene dan Pabundukang – Pare Pos
Pro Daerah

Diperbaiki Bulan Ini, Jalan Rusak di Minasatene dan Pabundukang

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Ruas jalan Minasatene, khususnya di Jalan Pramuka, Kelurahan Minasatene dan di Kampung Camba Toa, Jalan Mappatuo, Kelurahan Pabundukang, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), kabarnya tanggal 25 April tahun ini, akan mulai dikerjakan oleh Dinas PU Kabupaten Pangkep.

Pasalnya, kondisi jalan didua wilayah itu sudah rusak parah dan dikeluhkan oleh masyarakat sejak beberapa bulan lalu. Mengingat, untuk proses pengerjaan terdapat prosedur dan sistem yang harus dilalui, mulai dari proses usulan hingga lelang tender.

Kepala Bidang Jalan Dinas PU Pangkep, H Kallang ambo dalle, menyampaikan saat dikonfirmasi oleh Parepos.co.id, Senin 16 April. Mengatakan bahwa saat ini sudah pada tahap proses lelang tender pengadaan barang dan jasa. “Diperkirakan tanggal 25 bulan ini, akan dilakukan penandatangan kontrak dengan rekanan. Dan mulai dilakukan pengerjaannya,”ungkapnya.

Lanjut dikatakan, didua wilayah ruas jalan itu memang sudah sangat urgen untuk dilakukan perbaikan. Lantaran kondisi nya yang sudah rusak parah. (awi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!