Duel Pemuda di Campalagian Berujung Maut

by

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Perkelahian berujung tewasnya salah satu korban terjadi, Selasa 4 April, di Dusun Puppole Desa Bonde, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar (Polman). Duel antara dua pemuda asal Desa Bonde, terjadi sekitar pukul 13.30 Wita, berujung tewasnya Ramaluddin alias Amran (22) setelah kena tusukan badik dari lawannya Ali Akbar (21).

Kasat Reskrim Polres Polman AKP Niki Ramdhany mengatakan, dugaan sementara sampai keduanya adu kekuatan ditengarai adanya pertengkaran adu mulut yang belum diketahui pokok pertengkarannya. Dari keterangan sementara, ditengah pertengkaran hebat itu korban Ramaluddin pulang kerumahnya mengambil sebilah badik miliknya dan kembali menemui pelaku Ali Akbar, hingga terjadilah perkelahian hebat tersebut.

Dari duel fisik, saat itu korban sempat menikam pelaku hingga bagian wajah dan kepala kena tusukkan. Namun karena pelaku cekatan, akhirnya pisau miliknya berhasil direbut dan menusuk kebagian perut korban beberapa kali. Akibat tusukkan itu nyawa korban tidak terselamatkan.

Luka yang dialami korban hingga tewas yakni luka tusuk bagian dada kanan ukuran 2×0,5 cm kedalaman 1,5 cm,luka tusuk bagian perut kiri bawah, luka tusuk punggung kiri, luka tusuk paha kiri, luka lecet paha kanan, luka robek pada ibu jari kiri dan luka robek bagian betis kanan. Sedangkan pelaku mengalami luka robek bagian kepala, luka robek pipi kiri dan luka robek pada jari kanan. “Setelah melihat kondisi korban yang sekarat pelaku meninggalkan korban dan langsung menuju ke Puskesmas Campalagiaan. Korban juga dibawa oleh warga ke Puskesmas Campalagian, dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Polewali. Namun, korban meninggal dunia dalam perjalanan,”jelasnya. Kini pelaku beserta barang buktinya sudah diamankan oleh Polisi. Petugas pun masih mencari tahu penyebab pasti, hingga duel berujung maut terjadi.(win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *