Harian Pare Pos Gandeng Lapares di Program ‘Pojok Halal, Peduli Sama’

by

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Harian Pare Pos bekerjasama dengan Lapares Cafe and Resto menggelar ‘Pojok Halal Peduli Sama’ khusus untuk fakir miskin dan dhuafa. Kegiatan tersebut merupakan wujud dan semangat berbagi dalam ketulusan kepada sesama, dimana akan rutin dilaksanakan tiap hari Jum’at dari pukul 11.00 hingga 12.30 Wita, dimana harga tiap porsi makanan sebesar Rp 3000.

Direktur Harian Pare Pos, HM Harun Hamu mengungkapkan, agenda ini merupakan wujud bersedekah dimana keterlibatan semua karyawan. ” Bersedekah mulai melayani, hingga menggunakan dana yang memang kerap digunakan tiap hari Jum’at,”katanya, Kamis 26 April 2018.

Diakuinya, untuk tahap perdana pihaknya telah menyiapkan 50 paket dengan menyajikan makanan berstadar resto. ” Semua paket yang disiapkan melalui dana amal yang selama ini kerap disalurkan pihak manajemen Pare Pos. Dan untuk program pojok halal peduli sesama, kita bekerjasama dengan Lapares Cafe and Resto,”ungkapnya.

Ditambahkannya, jika program ini berhasil maka tidak menutup kemungkinan porsi, jadwal hingga tempat akan ditambah. ” Apabila ada yang terketuk hatinya untuk ikut terlibat, kami memberikan ruang dalam program berbagi tersebut,”singkatnya. Lapares Cafe and Resto yang berada di Jln Siliwangi No 2, Kelurahan Ujung, Kecamatan Ujung merupakan lokasi yang strategis. Apa lagi, cafe and resto ini telah melengkap berbagai fasilitas pendukung seperti wifi gratis.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *