Jelang Launcing, Lapares Cafe and Resto Kian Diminati – Pare Pos
Warkop

Jelang Launcing, Lapares Cafe and Resto Kian Diminati

Lapares terus lakukan pembenahan

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Jelang louncing  perdana Lapares Cafe and Resto, kian diminati pengunjung, khususnya mereka yang ingin melaksanakan pertemuan, bazar dan rapat. Buktinya sejumlah pelajar SMA Negeri 1 Kota Parepare memilih Lapares sebagai tempat pelaksanaan Bazar Pramuka Ambalan Soekarno, Rabu, 11 April 2018, kemarin. Lapares Cafe and Resto dengan lokasi yang strategis dengan gaya arsitektur paduan tradisional dan modern, menjadi daya tarik utama pengunjung. Belum lagi, tempat ini dikelola o

Kegiatan tersebut merupakan penggalangan dana untuk acara rutin gelar lomba kepramukaan sehari (Gelosari). Tak hanya bazar, pelajar yang datang juga di persilahkan untuk menuliskan sebuah harapan di spanduk bertuliskan Soekarno Scout, Night Bazar, Road to Gelosari yang ada dalam acara tersebut.

Ketua Panitia Bazar Soekarno Scout SMAN 1 Parepare, Farhan Hidayat, mengatakan harapan tersebut dikatakan agar semua kalimat yang dituliskan untuk Gelosari nanti bisa dilihat secara nyata dan menjadi doa. Dia menjelaskan, tanggal 21 April, SMAN 1 akan melakukan Gelosari. Diadakan 12 lomba yang memotivasi siswa meningkatkan kemampuannya baik panitia maupun peserta. “Paginya dilakukan pembukaan, kemudian dilanjutkan pada sore hari. Kegiatan ini dilakukan hanya sehari,” ujarnya. Dia menyebutkan, ke-12 lomba tersebut yakni duta gelosari, mural painting, juru semboyan, pramuka cerdas, kolone tongkat, administrasi kreasi, potret kartini, pionering, maket gapura, first aid, pramuka cerdas, dan detektif of scout.

Peserta ditujukan untuk siswa SMP Se Kota Parepare. Nantinya, kata dia, untuk pemenang akan diberikan piala bergilir, tiska (tanda ikut serta kegiatan) dan plakat.”Gelosari harapannya mudah-mudahan pengurusnya lebih meningkat kualitasnya yang jadi peserta bisa terinspirasi untuk berpramuka juga di SMAN 1,” harapnya. Dia mengungkapkan, dirinya pun memilih Lapares Cafe and Resto karena awalnya dia melihat ada warkop baru di Kota Parepare juga strategis. “Yang namanya baru, pasti penasaran. Alhamdulillah di sini minuman dan makannya enak-enak. Jadi cocok untuk kegiatan bazar kita, kemarin ditanya juga katanya lounching 14 April,” pungkasnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!