Komitmen Menangkan BERSALAM, PBB Pinrang Buat Pakta Integritas

by

PAREPOS.CO.ID,PINRANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Pinrang bersungguh-sungguh memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, pada Pilkada Pinrang tahun ini.

Ketua DPC PPP Pinrang, Tahir mengatakan, PBB memberikan dukungannya kepada paket BERSALAM tersebut, memilki dasar yang kuat. Di antaranya, kata dia, paket BERSALAM adalah pasangan yang sangat ideal, yakni perpaduan seorang birokrat  berpengalaman dengan seorang politisi sekaligus pengusaha muda yang sukses.

“Tetapi yang terpenting adalah program kerja BERSALAM yang sangat pro rakyat. Program yang ditawarkan sangat dibutuhkan oleh rakyat, khususnya rakyat menengah ke bawah seperti BPJS Kesehatan gratis dan pendidikan gratis,” katanya,” Jumat 20 April 2018.

Tahir mengungkapkan, BERSALAM beda dengan paslon lain karena telah bekerja dan memberi bukti di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, katanya, BERSALAM tidak sekadar memberikan janji, namun mampu memperlihatkan bukti nyata kepada masyarakat.

“Sejak awal kami telah berkomitmen dengan semua pengurus dan kader, mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Desa ¬†untuk memenangkan BERSALAM. Selain itu, kami juga pro aktif dan bergerak massif untuk mensosialisasikan program BERSALAM.

Tahir membuktikan, sebagai bentuk keseriusan dalam memenangkan BERSALAM, pihaknya telah membuat pakta integritas dengan seluruh Bakal Calon Legislatif, yang akan maju melalui PBB. Sehingga, lanjutnya, wajib hukumnya untuk hukumnya memenangkan BERSALAM.

“Kami sangat optimis BERSALAM akan menang di perhelatan Pilkada Pinrang. Karena, kami tidak mengalami hambatan-hambatan yang berarti selama mengkampanyekan BERSALAM. Bahkan, masyarakat sangat antusias untuk memberikan dukungannya ke BERSALAM,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *