KPU Sidrap Kumpulkan Pelajar SMA Sederajat, Ini Tujuannya – Pare Pos
Pilkada Sidrap

KPU Sidrap Kumpulkan Pelajar SMA Sederajat, Ini Tujuannya

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap melaksanakan lomba penulisan essai dan debat bagi pemilih pemula Pilkada 2018, di Aula KPU Sidrap, Jalan Ressang No 6, Pangkajene.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dua hari yakni Rabu-Kamis (25-26) April. Pada detik-detik terakhir berlangsung menegangkan.

Para peserta debat saling serang pertanyaan dan menyanggah antar tim sehingga membuat kompetisi berhasil menghipnotis para penonton yang hadir.

Adapun sekolah yang lolos masuk kategori terbaik adalah SMA Negeri 1 Sidrap, SMA Negeri 2 Sidrap, SMA Negeri 11 Sidrap, SMK 1 Sidrap, SMA Negeri 6 Sidrap.

Ketua KPU Sidrap Dahlia mengataku sangat mengapresiasi karya tulis yang telah dipaparkan para peserta lomba essai dan debat.

Menurutnya karya tersebut merupakan karya tulis terbaik diantara para peserta yang telah mengikuti lomba essai dan debat yang dihelat sejak 25-26 April tersebut.

“Saya mengapresiasi karya tulis yang telah dibuat oleh anak-anakku, setelah mendengarkan setiap pemaparan, walaupun kalian merupakan pemilih pemula tapi sudah memikirkan pemilu khususnya di daerah kita ini,” ungkapnya.

Selain Ketua KPU Sidrap, Dahlia juga turut hadir yakni Harianti Hamid, Sos, M.Si Dosen Universitas Muhammadiyah Sidrap, Harris, Ss, M.Ap, komisioner KPU Sidrap, Edi Basri penator media Fajar, H. Anis Patinongi, S.Pd, M.Pd. (ira)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!