LIDA, Stasiun TV Swasta Live di Soppeng – Pare Pos
Pro Daerah

LIDA, Stasiun TV Swasta Live di Soppeng

Nobar Liga Dangdut di Kabupaten Soppeng

PAREPOS.CO.ID,SOPPENG — Stasiun TV swasta yang menyiarkan liga dangdut (LIDA), akan siaran langsung di Desa Cabbengnge, Kabupaten Soppeng untuk penampilan Selfi selama dua malam berturut-turut,mulai Senin 16 hingga Selasa 17 April. Selfi yang kembali tampil di LIDA Indosiar malam ini untuk posisi 10 terbaik.

Sekretaris Kominfo Soppeng Ilham mengatakan, malam ini, ada Nonton Bareng (Nobar) di Cabbenge, untuk menyaksikan penampilan Selfi secara live.”Dua malam berturut-turut, indosiar akan live di Cabbenge untuk acara nobar,”ujar Ilham, Senin 16 April.

Sementara warga Soppeng Auliya, mengajak seluruh masyarakat Soppeng untuk mendukung Selfi. “Saya mau ke Cabbenge ikut nobar Selfi. Ini kebanggaan tersendiri bagi kami warga Soppeng,”ujarnya.

Selain Nobar di Cabbengnge,di Marioriawa pun akan digelar Nobar yang diprakarsai oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Marioriawa.

Ketua Panwascam Marioriawa Sartono mengatakan,kegiatan Nobar ini sebagai wujud kecintaan terhadap Selfi. Menurutnya, kegiatan Nobar akan dilaksanakan di Sekertariat Panwascam Marioriawa. “Kami akan nobar Selfi sebentar malam di sekretariat Panwascam Marioriawa,”ujarnya.

Nobar tersebut selain dibuka untuk masyarakat setempat,Panwascam Marioriawa juga mengundang Panwaslu Desa dan Kelurahan. “Jadi Nobar ini kita rangkaikan dengan pertemuan panwaslu desa dan kelurahan,”katanya.

Dia menambahkan,selain Nobar yang digelar di Soppeng,sebagian besar Warga beramai-ramai ke Jakarta untuk menonton langsung penampilan Selfi di Liga Dangdut (Lida) indosiar. “Ada sekira 100-an orang ke Jakarta langsung ke Studio Indosiar untuk melihat penampilan Selfi,”tutupnya.(mon)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!