Malam Ini, Nuansa Timur Tengah Iringi Launcing ‘Lapares’ Cafe and Resto – Pare Pos
Metro Pare

Malam Ini, Nuansa Timur Tengah Iringi Launcing ‘Lapares’ Cafe and Resto

Musik Gambus

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Malam ini, launching Lapares Cafe and Resto masih terus berlangsung. Uniknya, kehadiran Sriwijaya Gambus asal Arawa, Sidrap memaradekan kekayaan khazanah alat-alat musik petik yang berbasis dawai atau senar.

Perpaduan rintihan dawai dengan dengung-dengung saung, membuat warga yang hadir dibawa ke alam penuh keheningan, serta sedikit sentakan seruling seakan mencabut sukma pendengar.

Bukan hanya itu, akselarasi musik yang didominasi nuansa gambus, mampu mengundang aplause penonton. Dibalut lengking biola kas Timur Tengah serta liak liuk kecapi gitar gambus yang dipetik dengan lincahnya oleh personil Sriwijaya, menghadirkan pesona tersendiri.

Menariknya, arabian gambus selain menyajikan nuansa religi dan puji pujian rasul, di tengah aransemen musiknya juga diwarnai hentakan hentakan bergenre musik rock dan jeppeng.

Owner Lapares Cafe and Resto, Ny Astrid Wijaya Harun mengungkapkan, acara launching ini merupakan bagian dari kesyukuran dengan hadirnya usaha kuliner ini. “Semuanya satu dalam bingkai persaudaraan, mariki ke Lapares Cafe and Resto,”singkatnya. Ditambahkannya, malam ini juga kami menyiapkan makanan prasmanan gratis. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!