PKPI Pinrang Dukung JAS, Ini Alasannya – Pare Pos
Pilkada Pinrang

PKPI Pinrang Dukung JAS, Ini Alasannya

PAREPOS. CO. ID, PINRANG– Setelah resmi ditetapkan sebagai peserta pemilu. Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Pinrang kian solid menangkan pasangan JAS. Ketua PKPI Pinrang, Elvi Kuingu memiliki sejumlah alasan mendukung paslon nomor urut tiga itu.

Dia menilai pasangan ini saling melengkapi dan mampu membawa perubahan di Bumi Lasinrang. Triple J adalah politisi nasional yang telah memilki kontribusi ke Pinrang sejak menjadi anggota DPR RI meski berasal dari dapil Papua. “Beliau mampu mendatangkan alokasi anggaran pusat kedaerah,”katanya.

Sedangakan, wakilnya adalah seorang birokrat handal yang bersinergi menjalankan roda pemerintahan kedepan. Alasan lainny,  Triple J memiliki kerja nyata membantu masyarakat. Salah satunya dengan menjadikan lahan tidur jadi lebih produkif. Dia juga yakin putra Andi Nawir itu dapat melanjutkan prestasi sang ayah yang dikenal sebagai bapak pembangunan di bumi Lasinrang.

Elvis Kuingu menambahkan, pasangan JAS juga mampu memberikan fasilitas pengembangan bakat untuk generasi muda dari programnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!