Warga Katumbangan Ditemukan Tewas di Areal Persawahan – Pare Pos
Hukum dan Kriminal

Warga Katumbangan Ditemukan Tewas di Areal Persawahan

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Seorang pemuda ditemukan tewas dengan luka tebasan parang disekujur tubuhnya di areal persawahan di Desa Katumbangan, Kecamatan Campalagian, Rabu 18 April 2018, pagi tadi. Diketahui korban bernama Agus alias Agu (35) dan pelaku pembunuhan berinisial Join (34), dimana keduanya merupakan warga dilokasi kejadian.

Sesuai data yang dihimpun, kronologis kejadian berawal dari perselisihan keduanya terkait permasalahan lahan untuk tempat pemeliharaan itik. Pelaku Join dengan menggunakan parang datang ke area persawahan dan terjadi perkelahian hingga menyebabkan korban meninggal dunia dilokasi kejadian.

Selanjutnya, korban dibawa warga ke Puskesmas Katumbangan, Desa Katumbangan untuk dilakukan visum. Sebelum dikembalikan kerumahnya untuk di kebumikan. Sedangkan pelaku usai melakukan aksinya menyerahkan diri ke Polsek Tinambung, Kecamatan Tinambung. Pelaku juga menyerahkan barang bukti berupa parang yang digunakannya, selanjutnya dibawa ke Polres Polman untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!