Waspada!! Diduga Gunakan Lem Fox, Pemuda Nekat Lakukan Ini di Pinrang

by

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang remaja bernama Ahlan (21), saat ini masih menjalani perawatan intensif di ruang Instalasi Care Unit (ICU) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang.

aksi nekat pemuda di pinrang diduga pengaruh lem fox

Warga asal Palia, Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang yang mencoba melakukan bunuh diri dengan memegang kabel listrik jaringan PLN, Jum’at 13 April pagi. Aksi nekat tersebut diduga kuat akibat pengaruh mengisap lem fox, kini kondisi korban sudah mulai membaik.

Dalam pantuan di RSUD Lasinrang, korban mengalami luka bakar parah hingga mencapai 70 persen di sekujur tubuhnya.”Alhamdulillah, meski mengalami luka bakar yang cukup serius di sekujur tubuhnya, kondisi korban sudah mulai membaik,” ungkap dr Muthia, dokter jaga di RSUD Lasinrang Pinrang Jum’at siang.

Kondisi yang sama disampaikan Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo saat dikonfirmasi via selulernya. “Alhamdulillah, dari laporan terakhir yang masuk ke saya, kondisinya sudah mulai membaik tetapi mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya,” terang Adhi Purboyo. Dari data yang dihimpun dari pihak keluarga korban, aksi nekat mengakhiri hidupnya itu diduga kuat akibat pengaruh lem fox.(mnr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *