Dihadapan Massa, Kapolres Sidrap Janji Tangkap Pelaku Penyeranganz – Pare Pos
Pilkada Sidrap

Dihadapan Massa, Kapolres Sidrap Janji Tangkap Pelaku Penyeranganz

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan berjanji kepada massa dari koalisi masyarakat cinta pilkada damai untuk menangkap pelaku penyerangan dan mengrusakan mobil Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Fatamwati-Abdul Majid (FatMa), Jumat, 11 Mei.

Dihadapan massa, Ade Indrawan menegaskan bahwa kasus tersebut kini ditangani pihak penyidik Mapolres Sidrap dan dibackup Polda Sulsel. “Kami harap tenang, kami sudah tangani kasus ini. Intinya kita akan usut tuntas kasus penyerangan dan pengrusakan itu,” tegas Ade.

Dalam aksi unjuk rasa itu, selain ban bekas, ada satu unit motor dibakar sebagai tanda kekecewaan massa terhadap aparat kepolisian yang dianggap tidak bisa menangkap pelaku pengrusakan itu.

Hingga malam hari, aksi unjuk rasa masih berlanjut. Ratusan massa masih berada dilokasi untuk menunggu kepastian aparat kepolisian bahwa pelaku sudah ditangkap.

“Kami tidak akan meninggalkan lokasi ini kalau aparat kepolisian belum menangkap para pelaku. Karena sangat jelas saat penyerangan itu terlihat sejumlah orang yang melakukan pelemparan ke mobil rombongan FatMa,” kata Rusli Kaseng, Korlap Aksi Unjukrasa.(Ira)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!