FatMa ‘Show Force’ di Tanru Tedong, Massa DoaMu Apel Akbar di Rappang

by

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Pasangan bupati dan wakil bupati Sidrap nomor urut 1, Hj Fatmawati Rusdi – H Abdul Majid (FatMa), menggelar kampanye terbuka di Lapangan Andi Takko, Dua Pitue, Sabtu, 12 Mei.

Ribuan bahkan puluhan ribu massa hadir dan memadati lapangan. Mereka dihibur artis ibukota, Ira Swara. Pelantun lagu colak colek dan Wakuncar itu tampil kalem dengan balutan hijab.

Legislator Golkar, H Abdul Rahman mengatakan, kampanye terbuka ini merupakan sosialisasi massa yang ditunggu masyarakat.”Di wilayah saya di Watang Sidenreng saja, kami terpaksa batasi. Kami hanya menghadirkan relawan dari 2 desa,” ujarnya.

Namun begitu, ia optimis perwakilan massa yang datang di Dua Pitue akan terus bergerak massif menggalang dukungan ke masyarakat.

Ketua DPC PKPI Sidrap, H Wahyuddin Bandung juga menganggap, puluhan ribu massa yang hadir di kampanye terbuka ini adalah sinyal bahwa pasangan FatMa akan menang besar di wilayah timur.

“Sekarang ini, masyarakat sudah pintar. Mereka antusias ikut kampanye karena ingin bersama kita (FatMa). Kami optimis, FatMa akan menang wilayah timur,” tegasnya.

Sementara, untuk pertama kalinya di ribuan massa Paslon Dollah Mando – Mahmud Yusuf (DoaMu) berkumpul di Lapangan Andi Cammi, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Sabtu 12 Mei 2018.

Para relawan ini datang dari empat penjuru daerah yang pernah dikenal sebagai lumbung beras itu. Meski hujan deras, massa terus meneriakkan salam dua jari.

“Kami datang di sini untuk berdoa untuk pemimpin Sidrap yang diharapkan masyarakat Sidrap. Dia pemimpin amanah,” kata Chairul Ruslan, juru kampanye saat memberikan orasi di depan kurang lebih tujuh ribu massa.

Dollah Mando bagi relawan dikenal sebagai sosok yang santun, cerdas, merakyat dan sederhana. Pada Pilkada 2018, Dollah Mando yang berpasangan dengan Mahmud Yusuf, bartarung head to head dengan istri Bupati Rusdi Masse (RMS), Fatmawati Rusdi – Abdul Majid. (ira)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *