Maju ke Senayan, Mantan Kapolda Sulselbar Silaturahmi di Warkop 588

by

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE–Malam ini, mantan Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol (Purn) Burhanuddin Andi menikmati secangkir kopi bersama warga dan timnya di Warkop 588. Burhanuddin Andi yang juga mantan Kapolwil Parepare diketahui kini mulai gencar mensosialisasikan diri untuk maju di DPR RI. Hal itu diungkapkan ya saat menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar anggota DPRD Kota Parepare Tasming Hamid, Minggu 20 Mei, sore tadi.

Burhanuddin Andi mengakui akan maju menjadi calon legislatif dari Partai Golkar untuk daerah pemilihan II. ” Iya saya akan maju di DPR RI pada dapil II,” ungkap putra kelahiran Soppeng tersebut.

Pria yang akrab disapa Puang Bur ini membeberkan niatnya untuk mencoba peruntungan ke Senayan lantaran dorongan kuat dari keluarga dan struktur tim pemenangan yang telah dibentuknya setelah batal bertarung di Pilgub Sulsel. “Mereka memberi dorongan dan semangat agar saya maju apalagi tim sebelumnya telah terbentuk termasuk jaringan dan pemetaan wilayah,” jelas dia.

Ia pun menjelaskan, niatannya untuk maju juga karena imgin mengabdi dan berbuat untuk tanah kelahirannya. “Untuk mengabdikan diri bukan cuma jadi Gubernur saja, jadi Anggota DPR pun merupakan salah satu jalan mengabdikan diri untuk masyarakat,”singkatnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *