Polisi Giat Gelar Patroli Gabungan di Parepare – Pare Pos
Metro Pare

Polisi Giat Gelar Patroli Gabungan di Parepare

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Pasca teror bom yang ada di Surabaya, polres Parepare bersama dengan datasemen B Brimob Polda Sulsel dan Polisi Militer (PM) melaksanakan patroli dibeberapa titik rawan yang dapat terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Parepare.

Kepala Satuan (Kasat) Sabara Polres Parepare, AKP Muhammad Anwar mengungkapkan, pihaknya melakukan patroli gabungan untuk mengantisipasi hal-hal atau gangguan Kamtibmas yang muncul di wilayah hukum polres Parepare.

“Dengan melihat situasi dan kondisi yang terjadi, kami mulai mengantisipasi semua itu dengan melakukan patroli gabungan,” ungkap Anwar, Selasa 15 Mei 2018.

Anwar mengatakan, dengan melihat kerawanan yang ada di wilayah hukum polres Parepare, pihaknya melakukan patroli gabungan ke beberapa tempat seperti gereja dan pelabuhan Nusantara Kota Parepare.

“Kami tidak hanya melakukan patroli di tempat ibadah umat Kristiani dan tempat keramaian, kami juga menyambangi seluruh Polsek untuk meningkatkan kewaspadaan,” terangnya.(kontributor:Wahyu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!